latest Post

Game Flappy Bird Untuk Laptop Atau Komputer

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, game yang sangat fenomenal dan terkenal  di para pengguna smarphone ini. Yap itulah dia game Flappy Bird. Flappy Bird adalh sebuah permainan di Android dan Ios, yang di buat oleh pengembang yang berasal dari Hanoi, Vietnam bernama Nguyen Ha Dong dan diluncurkan pada bulan Mei 2013. Cara bermainnya yakni dengan mengetukkan jari ke layar ponsel pintar untuk membuat si burung terbang, melewati setiap pipa berwarna hijau. Jika waktu ketika mengetuk layar tidak tepat, maka dapat membuat si burung terbang menabrak pipa dan pada akhirnya harus mengulang permainan ini dari awal. Nguyen beralasan bahwa dia menciptakan permainan ini untuk kegiatan bersantai para pemainnya.

Flappy Bird mulanya bernama Flap Flap yang mengadopsi gaya visual permainan Nintendo, Nguyen mengaku menyelesaikan permainan ini hanya dalam waktu dua hari. Sebulan berlalu, ternyata nama aplikasi Flap Flap sudah ada di toko aplikasi Apple dan App Store, Nguyen mengganti nama permainan itu menjadi Flappy Bird pada tanggal 24 mei 2013 di bawah bendera Gears Studio. Gears merupakan studio pengembang permainan kecil dan independent di Vietnam milik Nguyen sendiri. Namun sayang sekarang game fenomenal yang ini telah di tarik oleh pengembangnya sendiri karena alasan game ini tidak sesuai dengan tujuan utamanya.

Karena kepopuleran game Flappy Bird ini banyak orang mencari-cari game ini utuk dapat dimainkan kembali namun,game ini hanya dapat dimainkan jika anda memiliki perangkat smartphone berbasi Android dan Ios saja, bagaimana dengan kita yang tidak memiliki ponsel pintar berbasis Android dan Ios tersebut, sekarang telah ada solusinya untuk anda pencinta game yang satu ini agar dapt di mainkan pada Laptop atau Komputer dengan mengunduh apliakasi game Flappy Bird portable ini. Anda dapat memainkan game Flappy Bird ini tanpa harus mengganti smarphone anda.
Flappy Bird On Komputer
Untuk anda yang menginginkan game Flappy Bird ini silahkan langsung saja unduh pada link berikut ini : Unduh Game Flappy Bird Untuk Laptop atau Komputer
Sekarang anda telah bisa memainkannya di Komputer atau Laptop anda tanpa harus mengganti smarphone anda. Sekarang anda bisa memecahkan rekor dengan skor tertinggi anda.

Selamat memaikan Game Flappy Bird..Pecahkan rekor Anda..!!!

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar